Update Info Android, Aplikasi, Games, Tips Trik Android, Tema Android, Review Android dan Wallpaper Android

Rabu, 18 Mei 2016

5 Aplikasi Peta dan GPS Offline Android 2016

wakakakakakakakakak

5 Aplikasi Peta dan GPS Offline Android 2016 - Terkadang kita tak selalu terhubung dengan internet data atau Wifi. Saat perjalanan jauh terkadang juga internet susah dijangkau. Nah, kehadiran sebuah peta offline memberikan kita keuntungan ketika perjalanan jauh tapi kita tak bisa terhubung dengan internet. Terlebih lagi peta offline akan menghemat baterai dan menghemat kuota karena kita tak akan mengakses sebuah peta secara real time.

Kali ini saya ingin membahas tentang 5 aplikasi peta atau GPS yang menyediakan fitur peta offline yang bisa membantu kamu saat perjalanan tanpa internet. Apa sajakah aplikasi tersebut? Mari kita simak artikel dibawah ini...

1. Sygic Navigasi GPS & Peta


Sygic adalah salah satu aplikasi gps dan peta offline populer di Android. Database petanya di dukung oleh TomTom yang terkenal keakuratannya. Dilengkapi dengan fitur navigasi suara yang akan memandu sepanjang perjalanan. Sygic juga memberikan layanan lalu lintas langsung untuk menghindari kemacetan. Selain itu ada juga peringatan batas kecepatan, perlintasan kereta, dan tikungan tajam. Terdapat jutaan POI (Point of Interest).
Aplikasi ini bisa kamu dapatkan gratis melalui Playstore.


2. Here Maps - Navigasi Offline


Dulu Here Maps adalah aplikasi peta nomor satu di Windows Phone. Tapi sekarang Here Maps bisa dinikmati oleh pengguna Android. Keakuratan dari aplikasi peta dan GPS Offline satu ini sudah tak perlu diragukan lagi. Dengan panduan navigasi suara side by side dan dukungan sekitar 160 negara termasuk Indonesia. Kamu juga akan mendapatkan lalu lintas real-time. Lebih lengkapnya, klik link dibawah dan download langsung aplikasinya.


3. Google Maps


Kata siapa Google Maps tidak bisa dijadikan sebagai peta dan gps offline Android. Jika Google Maps mu berada dalam versi terbaru maka kamu bisa melakukan itu. Akan tetapi kamu tidak akan bisa download seluruh peta dan hanya area tertentu saja. Selain itu kamu juga tidak akan mendapat fitur lalu lintas. Tap tenang, kamu tetap bisa menikmati navigasi dengan area offline tersebut.


4. CoPilot GPS Offline Maps


CoPilot menawarkan peta offline yang terbaik. Menariknya, aplikasi ini terhubung dengan berbagai media sosial seperti Facebook dan Twitter dan juga memiliki panduan navigasi suara belokan demi belokan. Pertama mendownload kamu akan mendapatkan peta  offline gratis, tapi setelah itu kamu diharuskan membeli lisensinya.


5. MAPS.ME - Offline Maps


MAPS.ME adalah aplikasi peta dan gps offline Android baru tapi sudah meduduki peringkat pertama. Kamu bisa megunduh peta offline secara gratis dan mendukung hampir seluruh negara di dunia. Peta offline yang dimiliki MAPS.ME juga terbilang lengkap mulai dari POI sampai rute perjalanan dan navigasi.


Yap, itulah 5 Aplikasi Peta dan GPS Offline Android. Semoga bisa menjadi referensi buat kalian semua.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 5 Aplikasi Peta dan GPS Offline Android 2016

1 komentar:

  1. Kenapa MAPSME akhir akhir ini sering macet saat navigasi ya... padahal jelas jelas mobil sedang melaju.

    trus beberapa menit kemudian baru bergerak itu panah untuk selanjutnya berhenti lagi sehingga kita tidak tahu sampai dimana kita dan sering kali kita kelewatan mencdari tujuan yang kita sudah tentukan sebelumnya...

    BalasHapus