Update Info Android, Aplikasi, Games, Tips Trik Android, Tema Android, Review Android dan Wallpaper Android

Kamis, 30 Juni 2016

5 Aplikasi Catatan Android Terbaik 2016

wakakakakakakakakak

5 Aplikasi Catatan Android Terbaik 2016 - Sebuah ponsel kini bukan hanya sekedar untuk melakukan panggilan atau sms saja. Akan tetapi fungsi ponsel kini sudah berubah derastis seiring munculnya generasi smartphone. Kita bisa melakukan hal - hal yang sebelumnya sama sekali tidak bisa dilakukan dengan ponsel sebelumnya. Nah, kali ini saya akan share memanfaatkan smartphone sebagai catatan pengganti kertas.

Dengan aplikasi catatan android ini, kita juga secara tidak langsung akan membantu mengurangi penggunaan kertas di dunia dan sekaligus mengurangi penebangan pohon sebagai bahan baku kertas itu sendiri. Apa saja aplikasi catatan Android yang terbaik?

1. Evernote


Evernote mungkin adalah sebuah aplikasi catatan Android nomor satu yang ada di Playstore. Memberikan kemudahan pada proses sinkronisasi di semua device. Evernote bisa kamu akses melalui web, Android, iOS, dan juga desktop. Mendukung TAG, foto, video, pengingat dan juga to do list. Evernote terdapat versi Gratis, Plus, dan Premium.


2. OneNote


Sebuah aplikasi catatan Android dari Microsoft. OneNote mempunyai integrasi yang baik dengan Office. Selain itu terdapat juga fitur TAG, notebook, foto, to-do-list, web clip, dll. Semua catatan di OneNote sudah terintegrasi dengan semua device yang terkoneksi. OneNote tersedia gratis karena penyimpanannya tergabung dengan OneDrive.


3. Google Keep


Dan Google pun tak mau kalah. Ada aplikasi catatan Android dari Google yang disebut dengan "Google Keep". Semua fiturnya juga termasuk lengkap seperti aplikasi catatan android Evernote atau OneNote. Google Keep juga tersedia di berbagai device seperti, Android, iOS, dan Web. Akan tetapi Google Keep tak menyediakan versi Desktop.


4. GNotes


Aplikasi catatan Android satu ini tergolong masih baru akan tetapi juga menawarkan fitur yang lengkap seperti aplikasi - aplikasi diatas. Akan tetapi untuk sekarang GNotes masih hanya bisa digunakan di Android, terdapat sinkronisasi tapi tak semua device.


5. Just Note


Nah, sekarang buat kamu yang hanya ingin sebuah aplikasi catatan Android yang sederhana dan simpel mungkin Just Note ini bisa menjadi pilihan. Seperti namanya, aplikasi ini hanya menyediakan fitur catatan saja. Dan ukurannya pun terbilang sangat kecil.


Itulah pembahasan tentang 5 Aplikasi Catatan Android Terbaik 2016 yang bisa saya sampaikan, semoga bisa bermanfaat untuk kalian semua. Terimakasih.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 5 Aplikasi Catatan Android Terbaik 2016

0 komentar:

Posting Komentar