Update Info Android, Aplikasi, Games, Tips Trik Android, Tema Android, Review Android dan Wallpaper Android

Kamis, 21 Juli 2016

Tips Hemat Kuota Dengan Opera Mini Android

wakakakakakakakakak

Tips Hemat Kuota Dengan Opera Mini Android - Browsing adalah suatu kegiatan yang bisa menambah ilmu dan pengetahuan kita. Akan tetapi, jika kita menggunakan paket kuota dan menggunakan browser yang boros kuota. Maka, bisa saja kegiatan browsing dapat menyedot kuota yang kamu miliki. Nah, kali ini saya akan membagikan cara untuk menghemat kuota di opera Mini. Cara ini dijamin bisa membuat kuota kamu hingga sampai 90% lebih hemat ketimbang kamu menggunakan Google Chrome.

Apa saja cara - cara yang bisa kamu tempuh untuk menghemat kuota di Android menggunakan Opera mini? Simak langkah - langkahnya berikut ini... Oh iya, pastikan juga kalau Aplikasi Opera Mini yang kamu miliki sudah berada di versi paling baru ya...

Aktifkan Mode ekstrim


Di versi terbaru Opera Mini kamu bisa mengaktifkan mode penghematan data ekstrim untuk menghemat kuota kamu hingga 80-90%. Dan cara ini terbukti ampuh menurunkan penggunaan kuota secara signifikan. Untuk menghidupkan mode ekstrim ini kamu cukup tap pada ikon Opera Mini yang ada di pojok kiri bawah. Lalu tap lagi pada penghematan data. Pastikan pada pengaturan "Mode ekstrim" sudah switch on.

Atur Kualitas Gambar


Cara menghemat data lainnya adalah mengatur kualitas gambar ke "Kualitas rendah". Ya, memang kualitas gambar saat browsing akan menjadi buruk, akan tetapi walaupun sudah di atur ke kualitas rendah gambar tetap masih bisa di lihat. Cara ini akan lebih menghemat data kamu karena saat browsing hal yang paling banyak menguras kuota selain video adalah gambar.

Aktifkan Fitur Pemblokir Iklan


Di versi terbaru Opera Mini kamu terdapat fitur yang sangat menarik yaitu Pemblokir iklan. Kamu juga bisa menggunakan fitur ini untuk menghemat kuota mu di android. Cara mengaktifkannya, pergi ke Pengaturan di Opera Mini > Penghemat Data > Blokir Iklan > Switch on. Nah dengan begini, iklan - iklan yang mengganggu akan segera hilang.

Nah, itulah tadi pembahasan tentang Tips Hemat Kuota Dengan Opera Mini Android yang bisa kamu coba sendiri di Android kamu. Oke, sekian dari saya. terimakasih.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Hemat Kuota Dengan Opera Mini Android

1 komentar:

  1. Wah terima kasih atas informasinya sehingga kami memahami terkait tips hemat kuota ini.

    Kami juga membahas ini di website kami, yuk mampir.
    https://bangamingadget.com/tips-hemat-kuota-di-android/

    terima kasih

    BalasHapus