Update Info Android, Aplikasi, Games, Tips Trik Android, Tema Android, Review Android dan Wallpaper Android

Senin, 18 Juli 2016

5 Aplikasi Belanja Indonesia Populer Di Android

wakakakakakakakakak

5 Aplikasi Belanja Indonesia Populer Di Android - Jaman sekarang belanja tak lagi harus pergi ke toko. Tak harus jalan keluar rumah. Tak harus mengeluarkan uang fisik untuk berbelanja. Jaman sekarang semuanya sudah serba digital. Apalagi di era smartphone seperti sekarang ini, kita bisa belanja hanya dengan sebuah benda yang selalu kita bawa.

Nah, kali ini saya akan membahas tentang 5 aplikasi yang biasa digunakan oleh orang Indonesia untuk berbelanja online. Apa sajakah aplikasi - aplikasi tersebut? mari kita simak ulasan dibawah ini.

1. Tokopedia


Yang pertama ada Aplikasi dari Tokopedia. Tokopedia adalah sebuah marketplace toko online paling populer di Indonesia. Jumlah penjual yang sangat banyak dan harga barang yang sangat bervariatif membuat Tokopedia sangat di gemari untuk berbelanja online. Nah, aplikasi Tokopedia ini bertujuan untuk mempermudah pembeli dan penjual menggunakan tokopedia.


2. Lazada


Yang berikutnya ada aplikasi dari Lazada. Pernah mendapatkan award sebagai aplikasi toko online terbaik, aplikasi ini memberikan kemudahan bagi semua pengguna Lazada. Lazada sendiri adalah sebuah marketplace toko online yang sudah populer di Asia Tenggara. Tak hanya sebagai marketplace lazada juga menjual produk - produknya sendiri dan terkadang sering menjadi partner pada saat peluncuran smartphone.


3. OLX (Tokobagus)


OLX atau dulu yang disebut TokoBagus juga masuk kedalam Aplikasi belanja indonesia populer. OLX adalah sebuah media iklan baris yang berfokus pada penjualan barang - barang bekas. Akan tetapi selain barang bekas, di OLX pengguna juga memasang iklan -iklan lain, seperti lowongan pekerjaan, rumah, tanah, mobil, dsb.


4. Bukalapak


Bukalapak juga sebuah online marketplace yang hampir mirip dengan Tokopedia. Pengguna bisa menjadi penjual maupun menjadi pembeli. Kamu bisa menjadi pengguna Bukalapak baik penjual maupun pembeli tanpa biaya sepeserpun. Marketplace yang identik dengan warna merah ini juga memiliki banyak diskon dan promo setiap bulannya.


5. Blibli.com


Nah, kali ini ada Aplikasi belanja android dari Blibli.com. Blibli adalah sebuah toko online terkemuka di Indonesia yang sudah sejak lama menjadi pemain dalam dunia toko online. Sampai saat ini Blibli.com mempunyai katalog produk yang sangat banyak. Jadi tak heran jika Blibli.com menjadi pilihan tempat belanja online di Android.


Itulah tadi pembahasan tentang 5 Aplikasi Belanja Indonesia Populer Di Android yang bia kamu coba. Oke, sekian dari saya. terimakasih.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 5 Aplikasi Belanja Indonesia Populer Di Android

0 komentar:

Posting Komentar