Update Info Android, Aplikasi, Games, Tips Trik Android, Tema Android, Review Android dan Wallpaper Android

Rabu, 20 Juli 2016

5 Aplikasi Tepat Untuk Belajar Bahasa Inggris Android

wakakakakakakakakak

5 Aplikasi Tepat Untuk Belajar Bahasa Inggris Android - Belajar bahasa inggris di Android sekarang ini bukan lagi hal yang tidak mungkin. Banyak aplikasi yang ada di playstore yang menyediakan kebutuhan tersebut. Saking banyaknya, mungkin diantara kamu sedang bingung memilih aplikasi mana yang tepat untuk belajar bahas inggris di Android. Tapi, sekarang tak usah bingung karena sekarang saya akan membahas tentang 5 aplikasi tepat untuk kamu belajar bahasa inggris. Cek ulasan di bawah untuk lebih lengkapnya...

1. Duolingo


Aplikasi pilihan pertama untuk belajar bahasa inggris di Android ada Aplikasi Duolingo. Duolingo adalah sebuah aplikasi belajar bahasa gratis dan tanpa iklan sama sekali. Tak hanya bahasa inggris, dengan aplikasi ini kamu juga bisa belajar bahasa spanyol, perancis, dll. Cara belajar dengan Duolingo cukup mudah, kamu akan disuguhi sebuah gambar, text, atau suara yang kemudian untuk kamu terjemahkan.


2. Hello English


Jika Duolingo terasa terlalu ringan buat kamu, kamu bisa mencoba aplikasi yang satu ini. Berbeda dengan Duolingo, Hello English akan menyediakan materi berbentuk pelajaran. Kamu akan diajari bahasa inggris lengkap dengan grammarnya. Dalam materi tersebut juga terdapat tugas yang harus kamu selesaikan. Selain itu, kamu juga bisa mencoba game, latihan berbicara, membaca, dan latihan mendengar.


3. Learn English By Conversation


Berbeda dengan dua aplikasi diatas. Aplikasi ini memberikan materi bahasa inggris menggunakan sebuah video. Dan setiap pelajaran akan selalu disertai dengan audio, salinan, dan daftar kosakata jadi akan mepermudah kamu dalam belajar bahasa inggris. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan quiz dan bisa di download untuk offline. Kamu bisa langsung mendownloadnya gratis melalui Playstore.


4. Latihan TOEFL Structure


Aplikasi ini akan melatih kamu bagaimana cara mengerjakan test toefl yang biasanya syarat utamanya adalah grammar yang tepat. Di aplikasi ini nantinya kamu akan disuguhi sebuah soal - soal yang kemudian kamu harus menjawabnya. Selain itu aplikasi ini juga dilengkapi dengan pembahasan di setiap seoalnya. Jadi kamu bisa mengetahui dimana letak kesalahanmu.


5. Kamus LINE


Kamus LINE bukan hanya sekedar kamus. Selain bisa digunakan secara offline, Kamus LINE juga dilengkapi dengan definisi di setiap terjemahannya. Contoh - contoh kalimat, idiom, dan sinonim/antonim juga disertakan dalam aplikasi ini. Terdapat 22.000 kosa kata online dan 50.000 audio cara pengucapan oleh penutur asli. Aplikasi ini bisa kamu download langsung gratis melalui Playstore.

Download kamus LINE Android

Nah, itulah 5 Aplikasi Tepat Untuk Belajar Bahasa Inggris Android yang bisa kamu coba download untuk mulai mahir berbahas inggris. ok, sekian dari saya. Terimakasih.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 5 Aplikasi Tepat Untuk Belajar Bahasa Inggris Android

0 komentar:

Posting Komentar