Update Info Android, Aplikasi, Games, Tips Trik Android, Tema Android, Review Android dan Wallpaper Android

Selasa, 12 Juli 2016

5 Aplikasi Terbaik Untuk Menemani Bersepeda Android

wakakakakakakakakak

Bersepeda adalah sebuah olahraga yang sangat menyenangkan. Untuk manfaat kesehatan bersepeda juga bisa mengurangi polusi udara jika kita menggunakannya untuk transportasi jarak dekat. Nah, sekarang ini saya mau membagikan aplikasi - aplikasi yang bisa menemani kamu saat pergi bersepeda. Apa sajakah aplikasi tersebut? simak ulasan dibawah...

1.  Ride with GPS - Bike Computer


Ride with GPS sebagai aplikasi bersepeda terbaik akan menemani kamu jalan - jalan menggunakan sepeda. Mereka mempunya tagline "Ride, Record, Snap, and Share". Aplikasi ini akan memberikan kamu informasi tentang pemantau GPS, jarak, kecepatan, kalori yang terbakar dan masih banyak lagi. Selain itu Ride with GPS disertai dengan peta yang detail dan berbagai achievement yang bisa kamu bagikan dengan pengguna lain.


2. Wahoo Fitness: Workout Tracker


Wahoo Fitness adalah aplikasi yang digunakan untuk lari, bersepeda, dan berbagai jenis fitness yang lainnya. Aplikasi ini tak hanya memantau jarak dan kecepatan, akan tetapi juga memotivasi kamu untuk terus berolahraga. Kamu juga dapat memanfaatkan berbagai sensor yang ada di aplikasi ini untuk memantau, kalori yang terbakar, detak jantung, dll.


3. Bike Computer


Dan aplikasi bersepeda android terbaik yang selanjutnya adalah Bike Computer. Aplikasi ini memiliki tampilan yang simpel dan efisien. Bisa digunakan untuk memantau jarak, kecepatan, tinggi, waktu, total jarak, dan masih banyak lagi. Selain itu, keunikan dari aplikasi ini adalah adanya fitur "Home Point", yang akan membantu kamu pulang kerumah dengan cepat.


4. Runtastic Road Bike Tracker


Kemudian selanjutnya ada aplikasi bersepeda android dari Runtastic. Dengan aplikasi ini kamu bisa memantau aktifitas bersepeda seperti, jarak, durasi, kecepatan, ketinggian,  kalori terbakar, dll dengan GPS. Kamu juga bisa memnatau rute, kecepatan sepeda, dan data lainnya dengan Voice Coach. Yang paling menarik, Runtastic juga menyediakan peta offline untuk menghemat baterai kamu.


5. Map My Ride GPS Cycling Apps Riding


Aplikasi ini adalah aplikasi bersepeda android yang terbilang lengkap dalam hal fitur. Aplikasi ini tak hanya sekedar peta, aplikasi ini juga memiliki fitur seperti GPS Cycling, Riding, Montain biking, Workout tracking, dan juga Calories Counter. Aplikasi in juga sangat kompatibel dengan MyFitnessPal dan juga Google Fit.


Nah, itulah 5 Aplikasi Terbaik Untuk Menemani Bersepeda Android yang bisa kamu coba download. Sekian dari saya, terimakasih.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 5 Aplikasi Terbaik Untuk Menemani Bersepeda Android

0 komentar:

Posting Komentar