Update Info Android, Aplikasi, Games, Tips Trik Android, Tema Android, Review Android dan Wallpaper Android

Senin, 04 Juli 2016

5 Aplikasi Untuk Lari atau Running Terbaik Android

wakakakakakakakakak

5 Aplikasi Untuk Lari atau Running Di Android - Olahraga lari atau Running menjadi olahraga murah yang bisa dilakukan oleh semua kalangan. Selain murah, olahraga satu ini juga dapat membakar kalori secara signifikan jika dilakukan secara rutin. Dan dengan kemajuan teknologi seperti sekarang ini ada aplikasi Android yang dapat menemani kita saat berlari. Selain mencatat jarak, aplikasi - aplikasi ini juga biasanya dapat mengukur jumlah kalori yang terbakar.

Nah, apa saja aplikasi tersebut? mari kita simak artikel dibawah ini...

1. Nike+ Running


Nike+ Running adalah salah satu aplikasi running Android yang populer digunakan oleh para pelari. Aplikasi ini bisa memantau progress kamu saat berlari dan mendukung fitur GPS. Selain itu Nike+ Running ini juga bisa memotivasi pengguna dengan cara yang unik. Tampilannya juga menarik, dengan warna - warna cerah yang simpel.


2. Runtastic Running & Fitness


Berikutnya ada aplikasi running android populer lainnya yaitu dari Runtastic. Dilengkapi dengan suara pelatih yang akan memandu kamu saat melakukan lari dan fitness. Runtastic juga menyertakan map, GPS,  Live tracking & Cheering, laporan bulanan, dan juga mendukung alat olahraga lainnya seperti Android Wear.


3. Adidas Train & run


Tak mau kalah dengan Nike, Adidas juga turut serta membuat sebuah aplikasi running android. Adidas train & run ini dapat digunakan untuk memantau jarak lari kamu, dan juga sekaligus kalori yang berhasil terbakar. Fitur share ke sosial media seperti Facebook, Twitter, Instagram. Aplikasi ini juga kompatibel dengan perangkat Fit Smart, dll.


4. Runkeeper - GPS Track Run Walk


Aplikasi running android satu ini memang sudah cukup populer di kalangan pengila lari. Aplikasi ini mengusung tampilan material design sehingga penggunaannya cukup mudah walaupun untuk pemula. Selain bisa menghitung jarak dan kalori yang terbakar saat lari, Runkeeper juga dilengkapi dengan platihan 10K, marathon, dan full marathon.


5. Google Fit


Aplikasi besutan Google ini juga bisa digunakan sebagai aplikasi running android yang bisa menemeni kamu saat lari. Google Fit akan mencatat segala aktifitas fitness kamu, seperti jarak lari, langkah, dan kalori yang terbakar. Aplikasi ini juga sangat kompatibel dengan Android Wear dan memiliki antarmuka yang sangat simpel dan mudah.


Nah, itu tadi pembahasan tentang 5 Aplikasi Untuk Lari atau Running Terbaik Android yang bisa saya sampaikan. Sekian dari saya, terimakasih.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 5 Aplikasi Untuk Lari atau Running Terbaik Android

0 komentar:

Posting Komentar