Update Info Android, Aplikasi, Games, Tips Trik Android, Tema Android, Review Android dan Wallpaper Android

Minggu, 10 Juli 2016

5 Game MMORPG Android Terbaik 2016

wakakakakakakakakak

5 Game MMORPG Android Terbaik 2016 - Apakah kamu sedang mencari sebuah game MMORPG Android yang keren dan tak membosankan? Berarti kamu tak salah masuk. Kali ini saya akan membahas tentang 5 game MMORPG Android terbaik yang bisa kamu coba mainkan. Simak ulasan di bawah ini untuk lebih lengkapnya.

1. Arcane Legends


Arcane Legends merupakan game MMORPG Android yang memiliki rating yang tinggi dan jutaan
jumlah download. Game yang di kembangkan oleh Spacetime Studios ini akan membawa kamu berpetualang di dalam dunia fantasy 3D. Menariknya kamu akan mendapatkan sebuah kustom karakter dan kamu akan bermain dengan pemain online lainnya. Kamu akan berusaha mempertahankan kerajaanmu dari serangan orc, dungeon, dan monster monster lainnya.


2. Order and Chaos Online


Ada Order and Chaos online yang menjadi game mmorpg Android terbaik selanjutnya. Game ini mempunyai segudang fitur yang akan memanjakan para pemainnya seperti dungeon, totla quest yang banyak, PvP, multiple akun, dan masih banyak lagi. Akan tetapi untuk bermain Order and Chaos Online ini kamu harus mempunyai spesifikasi minimum seperti CPU 1 GHz, minimal 500MB RAM, dan ruang memori 1.7GB.


3. Dungeon Hunter 5


Dungeon Hunter 5 datang dengan kualitas grafis yang superior. Disini kamu akan bermain sebagai pemimpin yang mengirim Bounty Hunter untuk melawan monster kembali ke dalam kegelapan dengan menguasai 5 elemen. Selain mempunya single player mode dengan cerita menarik, game ini juga mempunya multiplayer mode yang tak kalha seru.


4. Stellacept Online


Game MMORPG Android terbaik lainnya ada Stellacept Online. Game ini merupakan game MMORPG degan rating di Playstore yang lumayan tinggi. Disini kamu akan bertugas untuk menghancurkan musuh dengan berbagai senjata yang berbeda dan membuka berbagai achievements yang tersedia.


5. Online RPG Avabel


Avabel Online adalah sebuah game MMORPG 3D yang manampilkan grafis yang tak kalah bagus. Di game ini kamu akan memburu monster dengan berbagai senjata di "Main Tower" atau di "Dungeon". Kamu juga bisa bertarung dengan pemain online lainnya secara real-time. Maksimal pemain yang bisa bertarung secara ral-time ini bisa sampai 1000 pemain.


Nah, itulah tadi pembahasan tentang 5 Game MMORPG Android Terbaik 2016. Semoga bisa menjadi referensi buat kalian semua yang sedang mencari sebuah game MMORPG Android terbaik. Sekian dari saya, terimakasih.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Game MMORPG Android Terbaik 2016

0 komentar:

Posting Komentar