Update Info Android, Aplikasi, Games, Tips Trik Android, Tema Android, Review Android dan Wallpaper Android

Sabtu, 02 Juli 2016

5 Game Rhythm Musik Android Terbaik

wakakakakakakakakak

5 Game Rhythm Musik Android Terbaik - Game dengan genre Rhythm atau musik semacam Piano Tiles memang sangat menyenangkan untuk dimainkan dan membuat kita menjadi ketagihan. Karena kita akan diajak bermain game sambil mendengarkan lagu - lagu yang disediakan di aplikasi tersebut membuat kita betah memainkannya. Di Android kita bisa menemukan banyak judul game dengan genre Rhythm atau musik. Dan mungkin yang sudah kamu dengar salah satunya adalah Piano Tiles.

Ok, kali ini saya akan membahas tentang 5 Game Rhythm Musik Android Terbaik yang bisa kamu mainkan di rumah, perjalanan, atau mengisi waktu luang. Berikut daftarnya...

1. VOEZ


VOEZ adalah game rhythm musik Android yang digarap oleh developer Taiwan Rayark. Game VOEZ memiliki musik yang cepat dan menghentak. Kamu juga akan ditantang bermain dengan alur yang sangat cepat. Akan tetapi game satu ini tidak bisa kamu mainkan offline. Jadi, buat kamu yang jarang terhubung internet mungkin sedikti kecewa.


2. Piano Tiles 2


Selanjutnya ada Piano Tile yang mungkin sudah tak asing lagi buat kamu. Yap, Piano Tiles ini sebenarnya menyajikan sebuah game rhythm musik android yang sederhana akan tetapi cukup membuat kita jadi ketagihan. Dan di versi kedua ini cukup memberikan banyak peningkatan untuk pemain. Cara mainnya tetap sama, yaitu tinggal tap pada Tile Hitam yang muncul.


3. Cytus


Cytus adalah sebuah game rhythm yang berasal dari pengembang yang sama dengan VOEZ yaitu Rayark. Bisa dibilang game ini adalah kakak dari VOEZ yang sudah memiliki koleksi sekitar 200 lagu ditambah dengan 400 variasi dari berbagai genre. Bermain Cytus kamu akan merasa seperti jarimu menari diatas layar.


4. Deemo


Game Rhythm android terbaik yang selanjutnya adalah Deemo. Dan sekali lagi game ini dikembangkan oleh Rayark. Walaupun meluncurkan game dengan genre sama tapi hal tersebut tak mempengaruhi masing - masing game tersebut. Salah satunya adalah Deemo ini. Tak hanya menyajikan game rhythm, Deemo juga menyajikan hiburan visual dengan animasi - animasi cerita yang menarik.


5. Beat da Beat


Nah, game rhythm android yang satu ini agak sedikit berbeda dari game - game diatas. Menggabungkan dua genre game yaitu rhythm dan bullet hell yang sangat menantang. layaknya game Bullet Hell yang lain, kamu diharuskan menghindari peluru yang sangat banyak dari pesawatmu. Nah, tembakan tersebut akan bergerak sesuai dengan background musik yang sedang bermain.


Itu tadi adalah 5 Game Rhythm Musik Android Terbaik yang bisa mainkan dan nikmati musiknya. Ok, sekian dari saya. Terimakasih
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Game Rhythm Musik Android Terbaik

0 komentar:

Posting Komentar