Update Info Android, Aplikasi, Games, Tips Trik Android, Tema Android, Review Android dan Wallpaper Android

Selasa, 19 Juli 2016

Download Game Infinite Loop Android, Sederhana dan Tak Berujung

wakakakakakakakakak

Pernah memainkan sebuah game puzzle? ya, game bertema puzzle memang sangat mengasyikan untuk dimainkan. Selain bisa sebagai hiburan, game dengan jenis puzzle biasanya juga bisa digunakan untuk mengasah otak dan mengedukasi. Akan tetapi, game puzzle sepertinya tak banyak mengikuti perkembangan zaman. Makanya, sekarang ini puzzle cenderung ditinggalkan.

Tapi, ada satu game puzzle yang sangat menarik yang baru di rilis baru - baru ini. Infinite Loop, adalah game puzzle yang membawa suasana baru untuk game jenis ini. Membawa konsep baru dan tampilan yang di modernisasi. Membuatnya mampu meraih meraih tingkat teratas di google Playstore.


Game ini memang sangat sederhana seperti game puzzle pada umumnya. Akan tetapi jika kamu memainkannya kamu tidak akan merasa bosan. Cara memainkannya adalah tinggal menghubungkan garis - garis yang sebelumnya berantakann menjadi terhubung semua. Tak perlu repot swipe kanan - kiri - bawah - atau atas, karena kamu tinggal tap - tap saja dan potongan puzzlenya akan berpindah.


Menariknya game ini tak memiliki batas level alias tak berujung, jadi kamu bisa memainkan Infinite Loop sepuasnya tanpa terbatas pada sebuah level. Di level - level pertama mungkin kamu akan menyelesaikannya dengan mudah. akan tetapi di level yang sudah tinggi puzzle yang diberikan akan sangat - sangat rumit. Jadi ya, perlu kesabaran dan kecerdasan ekstra.


Inifinite memiliki dua mode. Mode White dan Mode Dark. Nah, di Dark Mode kamu akan melakukan hal sebaliknya. Kamu bertugas memisahkan garis - garis sehingga tidak menyentuh satu sama lain. Menurut saya, Dark mode lebih sulit ketimbang White Mode.

Nah, kalo kamu penasaran, Game ini bisa kamu download gratis melalui playstore. Ukuran installernya terbilang sangatlah kecil hanya 4,3 MB. Dan jangan lupa hubungkan infinite loop ke Google Play game untuk bisa menyimpan progress permainan kamu.

Infinte Loop
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Download Game Infinite Loop Android, Sederhana dan Tak Berujung

0 komentar:

Posting Komentar