Update Info Android, Aplikasi, Games, Tips Trik Android, Tema Android, Review Android dan Wallpaper Android

Rabu, 13 Juli 2016

Download Musixmatch APK Android Terbaru

wakakakakakakakakak

Download Musixmatch APK Android Terbaru - Musixmatch adalah sebuah aplikasi lirik musik di Android. Aplikasi ini memiliki koleksi lirik yang sangat banyak dan lengkap. Hampir semua lirik lagu bisa kamu temukan disini. Tak hanya sebagai aplikasi pencari lirik, Musixmatch bisa juga digunakan sebagai pemutar musik alternatif android. Nah, apa sajakah fitur - fitur menarik Musixmatch lainnya? mari kita simak ulasan dibawah.

Tampilan Yang Simpel dan Menarik


Di Musixmatch kamu akan mendapatkan tampilan yang simpel dan user friendly. Di bagian Home kamu akan menemukan semua lagu yang ada di Android kamu yang di bagi berdasarkan Album, Genre, Artis, Map, dan Trek. Terdapat juga fiter pecarian, dan meun yang bisa kamu akses dengan tap humberger button.

Koleksi Lirik Yang Sangat Lengkap


Tak hanya lagu barat saja, lagu Indonesia juga tersedia di Musixmatch ini. Bahkan menurut saya hampir semua lagu Indonesia tersedia. Selain itu kamu juga bisa mengubah gaya lirik per baris atau per paragraf dengan cara double tap pada lirik.

Fitur Floating Lyric


Yang menjadikan menyanyi di Musixmatch menyenangkan adalah fitur Floating Lyric yang bisa memutar lagu di aplikasi musik player lainya akan tetapi kita tetap bisa mendapatkan fitur lirik di Musixmatch. Musixmatch akan mendeteksi lagu yang kamu putar di ponsel dan menyajikan liriknya melayang seperti gambar diatas.

Fitur Identifikasi Musik Yang Handal


Fitur menarik lainnya dari Musixmatch adalah Music ID. Dengan fitur ini kamu bisa mengidentifikasi musik yang ingin kamu tau judul dan liriknya. Cukup dekatkan ponsel Android kamu sumber suara dan Musixmatch akan mulai mengidentifikasi musik tersebut. Dan jika audionya jelas, hasil yang akan didaptkan akan semakin akurat.

Fitur Berbagi dengan LyricsCard


Nah, dengan fitur ini kamu bisa berbagi lyrics ke berbagai media sosial yang kamu punya. Selain itu kamu juga bisa menambahkan kutipan selain lyrics yang kamu pilih sebelumnya. Tak hanya kutipan, kamu juga bisa mengganti  gambar, atau ukuran dan jenis huruf.


Terdapat Equalizer


Sebuah pemutar musik tak lengkap rasanya jika tidak memiliki fitur equalizer. Maka dari itu Musixmatch juga menyertakan pengaturan Equalizer di aplikasinya. Kamu bisa memilih pengaturan default seperti pop, klasik, rock, jazz, metal, dan masih banyak lagi. Selain itu kamu juga bisa menyesuaikan equalizer secara manual.

Nah, Musixmatch bisa langsung kamu download gratis melalui Playstore atau klik link dibawah ini untuk langsung mendownloadnya.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Download Musixmatch APK Android Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar