Update Info Android, Aplikasi, Games, Tips Trik Android, Tema Android, Review Android dan Wallpaper Android

Jumat, 08 Juli 2016

Inilah 5 Launcher Android Terbaik 2016

wakakakakakakakakak

Inilah 5 Launcher Android Terbaik 2016 - Mengubah tampilan di Android memang sangat mudah. Kita tanggal downlod launcher, memasangnya, lalu mengganti launcher default dengan launcher yang kita download tadi. Tapi, apakah kamu bingung memilih launcher mana yang terbaik? mengingat aplikasi launcher di Android sangat banyak sekali. Nah, kali ini saya akan membantu kamu memilih 5 launcher android terbaik.

Berikut adalah daftar 5 launcher android terbaik versi Androiddears.com. Simak ulasannya dibawah...

1. Nova Launcher


Nova Launcher di kembangkan oleh TeslaCoil Software. Menyediakan berbagai fitur menarik seperti, custom grids, scroll docks yang mudah, support scroll unlimited, efek scroll yang fantastis, dan masih banyak lagi. Nova Launcher terdapat versi gratis dan berbayar. Akan tetapi versi gratis dirasa sudah cukup untuk keperluan sebuah launcher. Namun, jika kamu ingin yang lebih keren lagi kamu bisa membeli versi premiumnya.



2. Apex Launcher


Apex Launcher tampaknya menjadi lawan yang sepadan untuk Nova Launcher. Apex Launcher menghadirkan fitur - fitur yang membuat kostumisasi di Android menjadi semakin mudah. Kamu dapar mengatur ukuran home screen, mengatur folder, ikon, efek transisi, dan masih banyak lagi. Untuk penggunaan normal, versi gratis sudah sangat cukup. Akan tetapi jika kamu ingin yang lebih, kamu bisa memilih versi Pro.


3. Google Now Launcher


Launcher besutan Google ini juga nampaknya tak boleh diremehkan. Selalu mendapatkan update dari Google merupakan nilai lebih dari Launcher ini dan dinilai minim bug. Dengan Google Now Launcher kamu akan merasakan pure android experience. Sangat terintegrasi dengan asistan pribadi Google Now. Dan, Google Now Launcher juga menjadi salah satu Launcher Android paling populer di Playstore.


4. C Launcher


Jika Android kamu adalah Android dengan spesifikasi minimum, mungkin launcher satu ini bisa menjadi pilihan. Salah satu Launcher android terbaik ini memakan resource yang tidak besar, jadi cocok untuk smartphone low-end. Walaupun ringan, akan tetapi C Launcher memiliki fitur - fitur yang terbilang lengkap seperti, fitur booster, efek transisi, folder, themes, dan masih banyak lagi.


5. Smart Launcher


Nah, launcher android terbaik yang selanjutnya adalah Smart Launcher. Buat kamu yang suka launcher minimalis ini adalah pilihan launcher yang tepat. Smart Launcher memiliki UI yang sangat unik dan cepat. Mengkombinasikan sebuah home screen dengan gaya lingkaran yang mudah di operasikan. Terdapat juga theme, widget, dan wallpaper yang akan menambah smartphone kamu semakin keren.


Itulah pembahasan tentang 5 Launcher Android Terbaik 2016. Semoga bisa bermanfaat, sekian dari saya. Terimakasih.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Inilah 5 Launcher Android Terbaik 2016

0 komentar:

Posting Komentar